Hot!

Dandim 0815 Mojokerto Tinjau SSK TMMD di Lokasi Renovasi Musholla At-Taufiq

MOJOKERTO.  SSK TMMD Imbangan Ke-98 Tahun 2017 dari Kodim 0815 Mojokerto yang bertugas di Desa Pucuk Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto yang sedang  merenovasi Musholla At-Taufiq di Dusun Pucuk Desa Pucuk mendapat kunjungan Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji, Sabtu (08/04/2017).

Sejatinya renovasi Musholla sudah dimulai seusai Pembukaan TMMD Imbangan yang dibuka Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH beberapa hari lalu.  Saat peninjauan ke lokasi Sasaran Fisik TMMD termasuk Musholla At-Taufiq, Wabup Pungkasiadi, SH menyerahkan keramik secara simbolis kepada Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, sebagai tanda dimulainya kegiatan renovasi Musholla.

Kegiatan renovasi Musholla At-Taufiq yang berukuran 8 x 8 meter oleh SSK TMMD Imbangan dari Kodim 0815 Mojokerto dibantu sejumlah warga setempat, saat ini sudah mulai memasang keramik pada dinding dan lantai ruangan dalam.  Diharapkan pada minggu kedua, dinding dan lantai luar Musholla sudah terpasang keramik. Ujar Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji yang didampingi Perwira Pengawas kegiatan renovasi Musholla, Kapten Inf Kambali Danramil 0815/05 Gedeg, saat meninjau lokasi.

Tim SSK TMMD ini terus berupaya untuk memaksimalkan pengerjaan renovasi Musholla agar dapat menyelesaikan lebih cepat dari target waktu yang ditentukan sehingga Musholla dapat segera digunakan untuk kegiatan Ibadah dan keagamaan oleh warga setempat.  Namun demikian kualitas bangunan tetap harus diutamakan. Tegas Dandim.

Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Arh Supriyono yang turut mendampingi Dandim 0815 saat di lokasi menambahkan, untuk renovasi Musholla ada 3 unit dengan rincian 2 unit di Dusun Pucuk dan 1 unit di Dusun Kwaregan.  Saat ini yang digarap baru 1 unit yakni Musholla At-Taufiq yang pengerjaannya sudah mencapai 30 %.  Pungkasnya.   (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar