Hot!

Danramil 0815/15 Jatirejo Dan Forpimka Hadiri Do’a Bersama di YPI Roudlotul Ulum

MOJOKERTO.         Danramil 0815/15 Jatirejo Kapten Inf MR Harjono, S.Sos bersama Forum Pimpinan Kecamatan Jatirejo, terus bersinergi dalam berbagai kegiatan, seperti dalam acara do’a bersama yang digelar Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Roudlotul Ulum Desa Dinoyo Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Sabtu (08/04/2017).
            
Dalam kegiatan yang bertajuk “Do’a Bersama” diawali dengan sambutan Pimpinan YPI Roudlotul Ulum KH. Pitoyo, dilanjutkan Istighosah dipimpin oleh KH. Misbakhul Munir Pengasuh Ponpes Nurul Ulum Dinoyo Jatirejo.  

Dalam kegiatan do’a bersama tersebut diisi tausiyah oleh KH. Mas’ud Yunus Pengasuh Ponpes Al-Amin Mojokerto yang juga Walikota Mojokerto, intinya peran orang tua terhadap putra-putrinya dengan membimbing dan membekali putra-putrinya melalui pendidikan yang berakhlakul karimah. Di penutup acara, diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Ketua MUI Kecamatan Jatirejo KH Asmu’i Idris.
         
Hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 200 orang, antara lain Muspika Jatirejo beserta isteri, Ketua Persit KCK Ranting 16/Jatirejo Ny. Harjono, Babinsa Dinoyo Serda Sugiyanto, Kades dan Perangkat Desa Dinoyo, Para Guru PAUD, RA dan MI YPI Roudlatul Ulum, serta Wali Murid YPI Roudlatul Ulum. (Penrem 082/CPYJ).



0 komentar:

Posting Komentar