Hot!

Danramil 0815/01 Bersama Muspika Pralon Kota Mojokerto Bekali Wasbang

MOJOKERTO.     Danramil 0815/01 Prajurit Kulon yang dijabat sementara oleh Pasi Pers Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Supriyono bersama Muspika  memberikan pembekalan dalam kegiatan sosialisasi Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban di wilayah Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Kamis (27/04/2017).
 
 
Acara yang digelar di Pendopo Kecamatan Prajurit Kulon Jl. Raya Prajurit Kulon Kota Mojokerto, dibuka oleh Camat Prajurit Kulon Yusuf Setiawan, AP., sekaligus memberikan materi berjudul “Peran Tiga Pilar Dalam Menjalankan Roda Pemerintahan”.   Selanjutnya Kapolsek Prajurit Kulon Kompol Hadi Suryo Pranoto, SH, memberikan materi “Peranan Kamtibmas Dalam Kehidupan Sehari-hari”.
 
Di penghujung acara Pejabat Danramil 0815/01 Prajurit Kulon Kapten Arh Supriyono, mendapat giliran untuk memberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan melalui materi berjudul “Mengembalikan Jati Diri Bangsa Dan Menumbuhkan Sikap Nasionalisme Melalui Pemahaman Wawasan Kebangsaan”.
           
Dalam penjelasannya Kapten Arh Supriyono mengulas tentang Empat Konsenssus Dasar Berbangsa dan Bernegara atau yang lebih populer dengan sebutan Empat Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.  Hadir dalam kegiatan tersebut, kurang lebih 50 orang, antara lain Staf Kecamatan Prajurit Kulon, Kepala Kelurahan se-Kecamatan Prajurit Kulon, Ibu-Ibu Tim Penggerak PKK Kecamatan Prajurit Kulon dan undangan.  (Penrem 082/CPYJ).
 

0 komentar:

Posting Komentar