Hot!

Danramil 0815/10 Bangsal Bersama Muspika Sambut Peserta Praktek Keperawatan

MOJOKERTO.         Danramil 0815/10 Bangsal Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Anang Supriyanto,  bersama Camat Bangsal yang diwakili Sekretaris Kecamatan Akhmad DIkron, SH dan Kapolsek Bangsal yang diwakili Wakapolsek Iptu Suwandono berkesempatan hadir dan menyambut peserta praktek keperawatan komunitas Akademi Keperawatan Dian Husada Mojokerto bertempat di Balai Desa Sumberwono Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto, Kamis (06/04/2017).

Muspika Bangsal yang diwakili Danramil 0815/10 Bangsal Kapten Arh Anang Supriyanto menyampaikan, berharap kegiatan praktek keperawatan dari Komunitas Akper Dian Husada Mojokerto yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 6 Mei 2017 dapat berdampak positif bagi masyarakat Desa Sumberwono.  Danramil berpesan, agar para peserta PKL/KKN beradaptasi dengan lingkungan, hormati adat istiadat dan tradisi masyarakat setempat serta senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Bila ada kesulitan atau permasalahan segera menghubungi Pihak Desa, tentunya pihak Koramil, Polsek dan Kecamatan Bangsal akan selalu siap untuk membantu”. Pungkasnya.

Saat ini di Pukesmas Bangsal ada beberapa program terkait kesehatan, ini peluang bagi mahasiswa yang praktek untuk belajar kepada seniornya dan bila ada kesulitan pihak Puskesmas bersedia membantu. Ujar dr. Ninis Kepala UPT Puskesmas Bangsal.

Kaur Pemerintahan Desa Sumberwono Sdr. Nuryanto yang mewakili Kepala Desa Sumberwono menyampaikan, terima kasih kepada Direktur Aper & Stikes Dian Husada yang telah menempatkan mahasiswanya untuk praktek keperawatan di Desa Sumberwono.  Nuryanto juga berharap dengan adanya kegiatan ini akan lebih meningkatkan kesadaran warganya tentang pentingnya kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 55 orang, antara lain : Direktur Akper & STIKES Dian Husada Eddy Siswantoro, S.Kep, Ners, MM.Kes, Kepala UPT Puskesmas Bangsal dr. Ninis dan Peserta Praktek Keperawatan Komunitas Akademi Keperawatan Dian Husada Mojokerto 50 orang mahasiswa/mahasiswi terdiri dari 42 Wanita dan 8 Pria. (Penrem 082/CPYJ).


0 komentar:

Posting Komentar