Hot!

Danramil 0815/15 Jatirejo Bersama Babinsa Mengikuti Sosialisasi Cara Budidaya Tanaman Jagung P33

MOJOKERTO.  Danramil 0815/15 Jatirejo Kapten Inf MR Harjono, S.Sos beserta Babinsa Dinoyo Serda Sugiyanto berkesempatan mengikuti sosialisasi benih Jagung P33 yang diselenggarakan oleh Pioneer Indonesia bertempat di Lahan Tanaman Jagung milik Sdr. Agus, Desa Dinoyo Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, pada Kamis (06/004/2017) pukul 10.00 sampai dengan 16.00 WIB.
Menurut keterangan Danramil 0815/15 Kapten Inf MR Harjono, S.Sos, dalam kegiatan sosialisasi tersebut Pihak Pioneer Indonesia menerjunkan Marketing Manager Ir. Yuwono, Ir. Joko Jatmiko Divisi Distrik Sales Manager dan Sdr. Timbul SP dari Laborat Pioneer.   Selain sosialisasi benih dan cara budidaya tanaman Jagung P33, pihak Pioneer Indonesia juga melakukan kunjungan lapangan di lahan jagung milik Sdr. Agus.
Sejatinya, kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan pihak Pioneer Indonesia dilaksanakan selama 3 hari yakni mulai tanggal 4 sampai dengan 6 April 2017 dan diikuti oleh peserta sosialisasi kurang lebih 600 orang Petani Jagung yang tergabung dalam Kelompok Tani dari wilayah Kecamatan Jatirejo, Kecamatan Puri dan Kecamatan Bangsal serta PPL se-Kecamatan Jatirejo.  Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Jatirejo, Kapolsek Jatirejo, Koordinator PPL Kecamatan Jatirejo, Kades dan Perangkat Desa Dinoyo. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar