Hot!

Danrem 082/Cpyj Berangkatkan Umroh 2 Anggota Berprestasi

Mojokerto.    Dengan Penuh Rasa Syukur, Komandan Korem 082/CPYJ Kol Kav Gathut Setyo Utomo S.I.P memimpin acara pemberangkatan anggota yang akan menunaikan ibadah umroh, kegiatan berlangsung di Aula Makorem 082 /CPYJ, pada selasa (12/4/2017).


Dalam sambutannya Komandan Korem 082/CPYJ mengajak semua hadirin Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, untuk  senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari yang berbahagia ini, masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat mengantar dan melepas anggota Korem 082/CPYJ yang akan menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah  yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13 April 2017.
  
Selanjutnya Komandan Korem 082/CPYJ menyampaikan kepada seluruh hadirin bahwa penghargaan ini diberikan kepada anggota Korem 082/CPYJ yang berprestasi oleh Komando karena kemampuannya dalam membaca Ayat Suci Alqur’an. Hal itu merupakan suatu bentuk perhatian Komandan Satuan guna menumbuhkan kecintaan anggota untuk lebih meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Kita patut berbangga sebagai Keluarga Besar TNI AD terutama wilayah Korem 082/CPYJ memiliki anggota yang mampu memberikan dampak positif baik itu bagi lingkungan Angkatan Darat sendiri maupun lingkungan masyarakat umum.

Komandan Korem 082 juga berpesan Kepada Sertu Ridho dan PNS Sholihin agar prestasi yang sudah diraih tetap dipertahankan dan ditingkatkan guna menjadi contoh bagi rekan-rekannya dan masyarakat sekitar, sehingga kiprahnya sebagai anggota TNI AD dapat membantu menjaga keharmonisan dilingkungan masyarakat, terutama lingkungan tempat tinggal kita.
  

Selain anggota Makorem, kegiatan juga di hadiri oleh para komandan Kodim jajaran Rem 082/CPYJ, para  Dan/Ka Bapras Rem 082/CPYJ dan perwakilan anggota Kodim Jajaran, selanjutnya  pada pkl 11.30 kegiatan selesai berjalan dengan tertib dan lancar. (Penrem 082/CPYJ ).

0 komentar:

Posting Komentar