Hot!

Sasaran Fisik TMMD - Pengecoran Jalan Lingkungan Di Desa Pucuk - Dawarblandong

MOJOKERTO.         TMMD Imbangan Ke - 98 Tahun 2017 di wilayah Kodim 0815 tepatnya Desa Pucuk Kecamatan Dawarblandong, dengan sasaran fisik dan non fisik.  Untuk sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana berupa peningkatan jalan lingkungan Pavingisasi, Rehab Musholla di Dusun Wotgaru dan Dusun Kwaregan serta pembuatan jamban keluarga, yang manfaatnya ditujukan bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat. 

Diantara sasaran fisik yang saat ini masih berlangsung yaitu peningkatan jalan lingkungan di Dusun Pucuk Desa Pucuk sepanjang 420 meter dengan lebar 3 meter. 

Dalam kesempatan lain, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, saat dikonfirmasi menyampaikan salah satu sasaran fisik TMMD Imbangan Ke - 98 TA. 2017 di Desa Pucuk Kec. Dawarblandong Kab. Mojokerto yaitu peningkatan jalan Dusun lingkungan di Dusun Pucuk sepanjang 420 meter dengan lebar 3 meter, pengerjaannya bersamaan dengan pavingisasi halaman SDN 1 Pucuk dan pembuatan jamban keluarga.

Lanjut Dandim, pada minggu kedua dan ketiga sudah dilaksanakan pengerasan, kemudian memasuki minggu keempat, tepatnya hari Rabu lalu (19/04) mulai tahap pengecoran. Dalam setiap hari, rata-rata menghabiskan material antara 3 - 6 mixer cor dengan capaian 75 sampai dengan 90 meter, sampai hari ini Sabtu (29/04) pukul 15.00 WIB capaiannya sudah 200 meter hampir ± 50%, paling lambat dalam tiga hari ke depan sudah selesai.

Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Hari Subiyanto, selaku Perwira Pengawas Kegiatan TMMD Imbangan, menyampaikan pelibatan personel dalam kegiatan TMMD Imbangan hari ini Sabtu (29/04/2017), sejumlah 30 orang terdiri dari Kodim 0815 Mojokerto 19 orang dan warga masyarakat 11 orang yang terbagi dalam 3 sektor yakni pengecoran jalan, pavingisasi halaman SDN 1 Pucuk dan pembuatan 3 unit jamban keluarga, semua bahu membahu untuk menyelesaikan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.  (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar