Hot!

Babinsa Jabon Ikuti Pengajian Umum di Ponpes Riyadlotut Tholabah

MOJOKERTO.         Babinsa Jabon Pos Ramil Mojoanyar Kodim 0815 Mojokerto Sertu Suratin, berkesempatan hadir dan mengikuti kegiatan Pengajian Umum dalam rangka Haflah Akhirussannah SD/MI Tahun 2017 di Pondok Pesantren Riyadlotut Tholabah Dusun Tegalsari Desa Jabon Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Senin malam (09/05/2017) pukul 19.30 sampai dengan 23.00 WIB.

Dalam kegiatan pengajian umum tersebut, sekaligus memperingati Haul Mbah Kabit dan Para Leluhur Dusun Tegalsari Desa Jabon, dihadiri oleh kurang lebih 900 orang, antara lain Pimpinan / Pengasuh Ponpes Riyadlotut Tholabah, KH Jamsuri, Muspika / Forpimka Mojoanyar, Kades beserta Perangkat Desa Jabon, Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat Dusun Tegalsari Desa Jabon, Para Wali Santri dan Santri Ponpes Riyadlotut Tholabah serta Ibu-Ibu Muslimat.
KH. Ali Mashuri dari Sidoarjo, Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat, selaku penceramah memberikan tauziyah intinya, mengingatkan bahwa umur manusia sangat pendek, untuk itu kita isi dengan amalan kebaikan, kita isi hidup dengan hati gembira, jangan cemberut.  Untuk menarik hati manusia, bukan dengan harta benda, tetapi untuk menarik hati seseorang dengan wajah ceria dan berakhlak mulia, agar kita mudah mencari rezeki. Orang bijak bersemboyan "Dalam Laut Bisa Diukur, Dalam Hati Tidak Ada Yang Tahu”, untuk itu jalani hidup dengan "Tersenyum Jangan Cemberut".
           
Di akhir tauziyahnya, Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat berpesan, bergaulah dengan orang-orang yang berakhlak mulia dan orang yang berakhlaqul karimah, niscaya kita akan menjadi bagian dari mereka.  Selama kegiatan berlangsung aman.  (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar