Hot!

Babinsa Koramil 0815-11/Pungging Berperanserta Dalam Pelatihan PKP NU

MOJOKERTO.     Upaya membangun dan memperkokoh komunikasi sosial dapat dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Tunggalpager Koramil 0815/11 Pungging Kodim 0815 Mojokerto Serka Mochammad Ainun yang turut berperanserta dalam kegiatan Pendidikan Kader Penggerak (PKP) NU yang diselenggarakan oleh MWCNU Pungging, Sabtu (20/05/2017) pukul 06.00 – 08.00 WIB.


Kegiatan yang berlangsung di Pondok Pesantren Al-Muhajirin Dusun Panjer Desa Tunggalpager Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, diikuti setidaknya 100  orang terdiri dari Ketua MWC NU Pungging H. Imam Syaubari, Ketua Panitia  PKP NU H. Mustofa  berserta  anggota dan Peserta  PKP NU  Wilayah Kecamatan Pungging sejumlah 92 orang.

Peranserta Babinsa Tunggalpager dalam kegiatan PKP NU tersebut, menjadi pemandu sekaligus memimpin kegiatan senam pagi yang dimulai dari peregangan dan pemanasan dilanjutkan jalan santai di area Ponpes Al-Muhajirin dan sekitarnya.

Tampak suasana penuh semangat, ketika Serka Mochammad Ainun yang didampingi salah satu Panpel menyampaikan instruksi yang harus diikuti para peserta.  Terlebih ketika jalan santai, suasana penuh keceriaan bertambah hidup. Seusai jalan santai, ditutup dengan senam pelemasan. 

Secara terpisah, Danramil 0815/11 Pungging Kapten Inf Mujiono saat dikonfirmasi menyampaikan, pihak Koramil Pungging menugaskan Serka Mochammad Ainun dalam kegaiatan pelatihan PKP NU pihak MWC NU Pungging.  Ini salah satu bentuk komunikasi sosial antara TNI dengan Komponen Masyarakat yang ada di wilayah, untuk saling berkontribusi dalam pemberdayaan masyarakat di wilayah. Ucap Danramil yang pernah menjabat Pasi Pers Kodim 0815 Mojokerto. (Penrem 082/CPYJ).




0 komentar:

Posting Komentar