Hot!

Dandim 0815 Mojokerto Gelar Tatap Muka dengan Warga TMMD

MOJOKERTO.   Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji berkesempatan bertatap muka dengan Perangkat Desa, Warga dan Karang Taruna Desa Pucuk yang diikuti kurang lebih 80 orang bertempat di Balai Desa Pucuk Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, Sabtu Malam (29/04/2017).


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0815 menyampaikan, pentingnya memupuk komitmen persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan wawasan kebangsaan dan semangat nasionalisme dalam rangka memantapkan semangat bela negara bagi kepentingan pertahanan negara.Semangat Ke-Bhinneka Tunggal Ika-an atau harmoni dalam keberagaman dengan tetap memposisikan Pancasila sebagai Ideologi Negara, yang diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari diantaranya memupuk kerukunan, budaya gotong royong dan menghargai perbedaan pendapat.  Jelas Dandim.

Berikutnya Dandim menjelaskan tentang rekruitment Prajurit TNI sekaligus mengajak pemuda pemudi untuk mengabdi pada Negara dan Bangsa melalui menjadi anggota TNI, sebagai salah satu perwujudan semangat bela negara.   Sebelum acara berakhir, Dandim memberikan tali asih untuk warga dan Mushola At-Taufiq yang diserahkan kepada Takmir. 

Selesai kegiatan, Dandim melakukan peninjauan kegiatan pengecoran dengan didampingi Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos., Danramil 0815/08 Kapten Arh Supriyono dan Pasiterdim 0815 Kapten Chb Djenal Abidin dan Kades Pucuk Sdr. Nanang Sudarmawan.  Selanjutnya Dandim menuju UTC Trawas untuk mengikuti kegiatan Saka Wira Kartika Kodim 0815 yang sedang melaksanakan Persami. (Penrem 082/CPYJ).


0 komentar:

Posting Komentar