Hot!

Kasdim Mojokerto Hadiri Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke-724 Tahun 2017

MOJOKERTO.         Pemerintah Kabupaten Mojokerto hari ini menggelar Upacara Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke-724 Tahun 2017 di halaman Kantor Pemkab Mojokerto Jalan A. Yani No. 16 Kota Mojokerto, dengan tema "Kita Tingkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN) Dalam Pelayanan Publik Guna Meningkatnya Kesejahteraan Masyarakat, Selasa (09/05/17).

Hadir dalam upacara Hari Jadi tersebut Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Ismail Pribadi, SE., Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, Dandim 0815/Mojokerto diwakili Kasdim Mayor Inf Nuryakin, S.Sos.Kapolres Mojokerto AKBP Rachmad Iswan Nusi, SIK., Kapolres Mojokerto Kota diwakili Wakapolres, Ketua PN Mojokerto Taufan Mandala, SH.,  Kajari Kabupaten Mojokerto, Lubis, SH., Sekda Ir Hery Suwito, MM., dan Para Asisten, Ka SKPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta undangan.
Bupati Mojokerto, H. Mustofa Kamal Pasa, SE., bertindak sebagi Irup, dengan Perwira Upacara Kepala Satpol PP Kabupaten Mojokerto Suharsono, S.Sos., M.Si., dan Camat Puri, Jarot sebagai Komandan Upacara.  Upacara tersebut juga diikuti oleh Perwakilan TNI, Polri dan ASN di Lingkup Pemkab Mojokerto dan Korsik Ajenrem 082/CPYJ.     

Dalam amanatnya Bupati Mojokerto menyampaikan, melalui kesempatan yang berbahagia ini kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul untuk melaksanakan kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke-724 Tahun 2017. Perayaan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto kali ini mengambil tema "Kita Tingkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN) Dalam Pelayanan Publik Guna Meningkatnya Kesejahteraan Masyarakat". Bupati berharap agar kita semua bisa meningkatkan kinerja sehingga program pembangunan dapat tercapai dan mengalami peningkatan.  Bersamaan dengan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke-724 ini, Bupati Mojokerto juga meresmikan beberapa proyek pembangunan infrastruktur seperti jalan, Puskesmas dan jembatan. 

Untuk diketahui rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke-724 Tahun ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya Festival Seni Bantengan di Kecamatan Sooko, Lomba Lukis Tingkat PAUD di Mojosari, Kejuaraan Pencak Silat Dandim 0815 Cup VII Tahun 2017, dan beberapa perlombaan lainnya yang terselenggara atas partisipasi dan dukungan Dinas/Instansi di Lingkup Pemkab Mojokerto bersama instansi lainnya  serta segenap masyarakat Kabupaten Mojokerto.  (Dim/Pen).


0 komentar:

Posting Komentar