Hot!

Antisipasi Berbagai Kerawanan Menjelang Lebaran, Koramil Dan Polsek Pungging Gelar Operasi Kamtibmas

MOJOKERTO.  Dalam rangka mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan serta memelihara keamanan dan ketertiban saat ramadhan dan menjelang lebaran di wilayah binaan, Petugas gabungan dari Polsek Pungging dan Koramil 0815/11 Pungging menggelar operasi disejumlah lokasi publik dan rumah kost, Sabtu (17/06/2017) malam pukul 21.30 WIB.


Dalam operasi gabungan yang dipimpin Kapolsek Pungging AKP Edy Purwo S, SH., diikuti oleh anggota Polsek dan 2 anggota Koramil 0815/11 Pungging yakni Serka Mochammad Ainun dan satu orang Piket Koramil. 

Terminal Baru Mojosari yang terletak di Desa Pungging, merupakan sasaran pertama dalam operasi tersebut, dilokasi publik ini Petugas Gabungan menyisir beberapa titik yang biasa digunakan cangkrukan anak jalanan (Anjal).Masih di lokasi yang sama petugas mendapati sepasang muda-mudi yang sedang berpacaran padahal waktu sudah larut malam, saat ditanya identitas pribadi maupun kendaraan bermotor yang dikendarainya, kedua muda-mudi ini tidak dapat menunjukkan,selanjutnya muda-mudi tersebut dibawa ke Mapolsek Pungging yang tak jauh dari lokasi operasi, untuk selanjutnya dilakukan pembinaan.

Usai melaksanakan operasi di Terminal Baru Mojosari, petugas gabungan bergeser ke rumah kostmilik Sutrisno dan Sukri di Dusun Wonokerto Desa Sekargadung. Setelah memeriksa kamar demi kamar yang ada di rumah kost tersebut, semua penghuni kost dapat menunjukan kartu identitas pribadi, dan belum ditemukan adanya indikasi penyimpangan atau suatu perbuatan yang mengarah pada tindak pidana.

Turut serta dalam operasi gabungan tersebut, Babinsa Sekargadung Serda Nanang Sumarna dan Bhabinkamtibmas Bripka Agus R.   Sekira pukul 23.00 WIB kegiatan selesai berlangsung dengan tertib dan aman.  (Penrem 082/CPYJ).


0 komentar:

Posting Komentar