Hot!

DANREM 082/CPYJ, PERINGATI HUT KE-3 LCC BERSAMA ANAK YATIM PIATU DAN DUAFA

MOJOKERTO.  Komunitas gowes Lodeh Cycling Club (LCC ) yang sudah berusia 3 tahun  diperingati hari ini Minggu (18/6/2017) dengan memberikan santunan dan buka puasa bersama kepada 100 anak-anak yatim piatu dan duafa di Pondok Pesantren Al-KhodIjah Surodinawan Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto.


Selaku pembina utama LCC, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo S.I.P. dihadapan  seluruh anggota LCC yang berjumlah 175 orang dan anak-anak yatim piatu dan duafa menyampaikan "ucapan  terima kasih kepada seluruh anggota LCC  yang telah berkenan menyisihkan  sebagian rejekinya di Bulan Ramadhan 1438 H  untuk diberikan kepada anak-anak yatim piatu dan duafa.  Mudah - mudahan Allah SWT menerima sebagai amalan yang sholeh" kata Danrem dalam sambutannya.

Masih pada kesempatan yang sama, Danrem juga meminta kepada anak-anak ini agar rajin belajar untuk menuntut ilmu, agar dikemudian hari dapat hidup yang lebih baik lagi.

Peringatan ulang tahun komunitas LCC dilaksanakan dengan sederhana namun suasana menjadi sangat istimewa  penuh makna dengan hadirnya Wakil Bupati Mojokerto  Pungkasiadi, S.H.,  Dandim Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, Kepala Kejaksaan Negeri Mojokerto dan  Drs. KH.Mas'ud  Yunus Walikota Mojokerto berbaur dengan anggota LCC. Walikota Mojokerto juga didaulat untuk memberikan ceramah singkat dan menutup dengan do'a .

Saatnya waktu mahgrib tiba semuanya menikmati takjil kurma dan air mineral dan dilanjutkan dengan Sholat Mahgrib berjama'ah dengan imam KH.Mas'ud Yunus.

Menutup kegiatan ulang tahun LCC ini Danrem 082/CPYJ didampingi Drs.KH.Mas'ud Yunus, Pungkasiadi SH dan Dr. Achmad Jazuli selaku Presiden LCC menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan duafa. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar