Hot!

Babinsa Koramil Pungging Bersama Tiga Pilar Kompak Bantu Kelancaran Pembagian Zakat

MOJOKERTO.         Bintara Pembina Desa  Tunggalpager Koramil 0815/11 Pungging Serka Mochammad Ainun bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Fatkhur Rochman dan Kades Tunggalpager yang diwakili Kasun Panggereman M. Irfan, turut serta membantu kelancaran pembagian zakat mal yang berlangsung di Balai Dusun Panggereman Desa Tunggalpager Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Kamis (15/06/2017) sore 15.30 – 16.30 WIB.

Pembagian zakat mal tersebut berasal dari Sdr. Muhammad Yudianto – Hj. Jannatul Firdaus warga Dusun Ketok Desa Tunggalpager Kecamatan Pungging, yang dalam pelaksanaannya dilakukan oleh H. Ahmad Saifudin selaku Panitia kepada masyarakat Dusun Panggereman yang berhak menerima zakat sebanyak 115 orang.
  
Kehadiran Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kades yang diwakili Kasun dalam pembagian zakat tersebut lebih banyak membantu dalam pendistribusian/pembagian.  Untuk menghindari terjadinya kerugian personel, diutuh ketertiban dalam pelaksanaannya mengingat para penerima zakat tersebut dari berbagai kalangan usia terlebih adanya kelompok usia lanjut atau Manula, sehingga faktor keamanan diutamakan.   (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar