Hot!

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kutorejo Bantu Kelancaran Pembagian Zakat

MOJOKERTO.        Babinsa Singowangi Koramil 0815/13 Kutorejo Kopda Iswanto bersama Bhabinkamtibmas setempat Bripka Didik Wahyudi turut serta membantu pengamanan demi kelancaran pembagian zakat mal yang berlangsung di Halaman Masjid An - Nakhrawi Dusun Kebaron Desa Singowangi Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Kamis (15/06/2017).

Sejumlah 213 orang Jama’ah Masjid An-Nakhrawi selaku penerima Zakat Mal tampak antri satu persatu menerima pembagian Paket Sembako yang berisi Beras 3 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Sirup ABC 1 botol dan Mie Instan 4 Pcs.  

H. Moch. Hasyim asal Sidoarjo, selaku Donatur/Pemberi Zakat Mal,  mengatakan ingin berbagi dengan sesama dan diharapkan dalam bulan Ramadhan ini masyarakat sekitar bisa berbahagia bersama karena kebutuhan pangan telah terpenuhi.     

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pembagian zakat tersebut untuk menghindari adanya ketidaktertiban dalam antrian, diharapkan warga tidak berebut dan sesuai antrian karena semuanya sudah terdata. (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar