Hot!

Dandim 0815 Bersama Walikota dan Forpimda Sholat Idul Fitri Di Masjid Agung Al-Fattah

Mojokerto.    Komandan Kodim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji bersama Walikota Mojokerto Drs. KH Mas'ud Yunus dan Forkopimda Kota Mojokerto menunaikan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah / Tahun 2017 bertempat di Masjid Agung Al-Fattah Kota Mojokerto Jl. KH. Hasyim Asyari Nomor 1 Kota Mojokerto, Ahad (25/06/2017).

Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas'ud Yunus menyampaikan, hari ini adalah hari yang suci dan sangat mulia, mari kita sucikan hati dan perasaan kita dari perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT serta saling memaafkan antar sesama umat manusia sehingga di hari yg suci ini kita benar-benar fitrah. Walikota Mojokerto atas nama pribadi, keluarga dan Pemkot Mojokerto mengucapkan Minal Aidzin Wal-Faidzin mohon maaf lahir dan batin.
Bertindak sebagai Imam/Khatib dalam Sholat Idul Fitri tersebut, DR. KH. Musta'in Syafi'i dari Jombang.

Turut serta dalam Sholat Idul Fitri antara lain Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Mas Agoes Nirbito Moenasi Wasono, Kapolres Mojokerto Kota yang diwakili Wakapolres Kompol Hadi Prayitno, para Ketua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Mojokerto, Ketua MUI, Ketua PCNU, Ketua Takmir Masjid Agung Al-Fatah, Toga, Tomas serta diikuti sekitar 3.000 Jama'ah Masjid Agung Al-Fattah dan warga masyarakat Kota Mojokerto.

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Fattah sudah mentradisi bagi Pejabat Pemkot dan Forpimda Kota Mojokerto serta sebagai ajang silaturahim antar Walikota, Forkopimda dan Masyarakat Kota Mojokerto.

Sebelum Sholat Ied dimulai, terlebih dahulu penyampaian dari BAZ Kota Mojokerto tentang hasil perolehan zakat, zakat mal dan infaq serta pendistribusiannya.
Sementara itu, secara bersamaan, Bupati Mojokerto H. Mustofa Kamal Pasa, SE., bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Mojokerto melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H di Masjid Rahmad  (Masjid Tiban) Dusun Kedungpring Desa Jampirogo Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto.

Tampak hadir dalam Sholat Ied di Masjid Rahmad, antara lain Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Mojokerto H. Agus Anas ES, SH., MM., Kadis Kominfo DR. H. Akhmad Jazuli, SH., M.S.i., Ka OPD Kab. Mojokerto, Pasi Pers Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Supriyono mewakili Dandim 0815, Muspika Sooko, Toga, Tomas, Toda dan Warga Masyarakat.  (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar