Hot!

Dandim 0815 Mojokerto Buka Puasa Bersama Ulama Umaroh dan Peringatan Nuzulul Qur’an Di Pemkab Mojokerto

MOJOKERTO.    Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji berkesempatan hadir dalam kegiatan Buka Puasa Bersama dan Peringatan Nuzulul Qur’an Bersama Ulama Umaroh bertempat di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto Jalan A. Yani Nomor 16 Kota Mojokerto, Senin (12/06/2017) sore.


Setidaknya 250  orang hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH., Kapolres Mojokerto AKBP Rachmad Iswan Nusi, SH., SIK., Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo, SH., S.IK., Kajari Kabupaten Mojokerto, Lubis Syamsudin, SH., MH., Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto H. Ismail Pribadi, SE., Para Asisten Sekda Kab. Mojokerto, Ka OPD Se-Kab. Mojokerto, Rois Aam PCNU Kab. Mojokerto yang juga Pimpinan Ponpes Al-Misbar Sooko KH. Khusen Ilyas, Ketua MUI Kabupaten Mojokerto KH. Mashul Ismail, para Ulama dan Umaroh.

Seusai pembukan dan pembacaan Kalam Illahi oleh KH. Nur Cholis, dilanjutkan sambutan Bupati Mojokerto yang diwakili Wakil Bupati Pungkasiadi menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan 1438 H  yang dilaksanakan oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto di Bulan Suci Ramadhan 1438 H dengan tujuan agar jalinan ukhuwah Islamiyah bisa terjalin dengan baik, selain itu juga untuk menyerap aspirasi dari warga sebagai bahan pertimbangan untuk menjaga wilayah agar tetap kondusif.

Dalam acara tersebut diisi ceramah agama oleh Rois Aam PCNU Kab.Mojokerto yang juga Pimpinan Ponpes Al-Misbar Sooko KH. Kusen Ilyas, yang intinya menjelaskan tentang keistimewaan Lailatul Qodar sebagai Rahmat Allah SWT, kemudian ditutup dengan do’a dilanjutkan acara buka puasa bersama. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar