Hot!

Dandim 0815 Mojokerto Ikut Musnahkan Miras Dan Narkoba Di Mapolres Mojokerto

Mojokerto.    Komandan Kodim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji bersama Forkopimda Kabupaten Mojokerto mengikuti kegiatan pemusnahan Miras dan Narkoba hasil operasi cipta kondisi selama bulan Ramadhan dan Menjelang Idul Fitri 1438 H, bertempat di Mapolres Mojokerto Jl. Gajah Mada Nomor 99 Desa Menanggal Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Jum’at sore (23/06/2017). 


Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 50 orang antara lain Wakil Bupati Mojokerto H.  Pungkasiadi SH, Ketua DPRD Kota Mojokerto H.Ismail Pribadi, SE., Kapolres Mojokerto  AKBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata S.Sos, S.IK, SH., Ka Satpol PP Kabupaten Mojokerto H. Suharsono, S.Sos., M.Si., Wadanyon PR 503/MK Mayor Inf Dicky Nuryanto, Wakapolres Mojokerto Kompol Tri Sujoko, Ketua MUI Kabupaten Mojokerto, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mojokerto diwakili Drs. Nur Rohmad, MM, Dandenpom V/2 diwakili Kapten Cpm Titis Firmanuhadi, Pejabat Utama dan  Para Kasat Polres Mojokerto, PMI, Senkom dan undangan.

Kapolres Mojokerrto AKBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata S. Sos, S.IK, SH., menyampaikan Miras dan Narkoba yang akan dimusnahkan ini merupakan hasil operasi cipta kondisi selama bulan ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1438 Hijriyah yang dilaksanakan oleh Polres Mojokerto beserta jajarannya.   Pihaknya akan terus berusaha untuk menciptakan Kabupaten Mojokerto yang aman dan kondusif, jauh dari peredaran Miras dan Narkoba, semoga dengan kegiatan ini angka kriminal di wilayah Kabupaten Mojokerto dapat ditekan sedemikian rupa sehingga ke depan dapat terwujud Kabupaten Mojokerto yang aman dan damai.

Sementara itu, Wakil Bupati Mojokerto, H. Pungkasiadi, SH., menyampaikan, pihak Pemkab Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI yang telah bekerja dengan baik sehingga hasilnya dapat kita rasakan. Dengan dimusnahkannya Miras dan Narkoba hasil operasi cipta kondisi selama bulan ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, wilayah Kabupaten Mojokerto akan tetap aman dan kondusif.

Dari MUI Kabupaten Mojokerto, berharap semoga pemusnahan Miras dapat dilaksanakan tidak hanya bula ramadhan, dengan adanya operasi cipta kondisi akan menjadikan Kabupaten Mojokerto semakin kondusif terhindar dari kemunkaran.  Ini adalah tugas kita bersama, kami dari MUI Kabupaten Mojokerto mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Kepolisian dan TNI serta instansi terkait lainnya yang telah bersinergi dalam membasmi kemunkaran.  Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan dan pemusnahan barang bukti oleh Wakil Bupati Mojokerto, Kapolres Mojokerto, Dandim 0815 Mojokerto dan MUI Kabupaten Mojokerto, dan sebagai penutup acara Ustadz Zainudin membacakan do’a.  

Pemusnahan barang bukti ribuan botol Miras seperti bir bintang, bir hitam, anggur merah Mc Donald, Topi miring, dan lain-lain dengan cara dilindas menggunakan alat berat loader sedangkan untuk pemusnahan barang bukti Narkoba dengan cara dibakar di drum besar.  (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar