Hot!

Dandim 0815 Mojokerto Silaturahim Ke Sejumlah Pondok Pesantren dan Salurkan Zakat Ke Panti Asuhan Anak Yatim

Mojokerto.    Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji dengan didampingi Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos dan Pasi Pers Kodim 0815 Kapten Arh Supriyono melaksanakan Silaturahim di Panti Asuhan Anak Yatim dan Fakir Miskin Ar Rohmah, Lingkungan Bancang Gang II No. 28-a Kelurahan Wates Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Jum’at (23/06/2017).


Kedatangan Dandim 0815 beserta rombongan diterima Pengasuh Ponpes Man’baul Qur’an KH. Abd. Hafidz Muslih, kemudian dilanjutkan perbincangan di ruang tamu.  Dalam acara tersebut juga disi kegiatan penyerahan Zakat dan Infaq oleh Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji untuk Panti Asuhan Anak Yatim dan Fakir Miskin Ar Rohmah.

Sehari sebelumnya, Kamis (22/06), Dandim 0815 dan Kasdim 0815 bersama Pasiter Kodim 0815 Kapten Chb Djenal Abidin melaksanakan silaturahmi dan menyerahkan zakat dan infak dan shodaqoh  ke 5 (Lima) Yayasan/Panti Asuhan yang ada di wilayah Mojokerto.

Kelima Yayasan tersebut, yakni PAY Muhamadiyah (Putri) Mojokerto Jl. Raya Meri No. 524 Kelurahan Meri Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto, PAY Nurul Falah Jl. Wijaya Kusuma No. 5 Desa Banjar Agung Kec. Puri Kab. Mojokerto, PAY Ya-Isra Jl. Teratai No. 47 – 49 Desa Sooko Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Yayasan Yatim Piatu Al-Ikhlas Jl. Brawijaya No. 149 Kota Mojokerto dan PAY Muhamadiyah (Putra) Kota Mojokerto Jl. KH. Mas Mansyur No. 24 Kota Mojokerto.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, mengatakan, anjangsana yang dilakukannya ke sejumlah Pondok Pesantren untuk mempererat silaturahmi yang sudah terbangun selama ini.  Dilakukannya pemberian zakat – infak kepada anak yatim merupakan wujud kepedulian terhadap sesama serta sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT atas semua nikmat yang telah dikaruniakan selama ini.  Pungkasnya.   (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar