Hot!

Danramil 0815-11 Pungging Bersama Forpimka Gandeng MWCNU Gelar Safari Ramadhan

MOJOKERTO.   Danramil 0815/11 Pungging bersama Forpimka dan MWCNU Pungging melaksanakan Safari Ramadhan 1438 H / 2017 M bertempat di Masjid As-Salam Dusun Gading Desa Ngrame Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Selasa (06/06/2017).


Sedikitnya 125 orang hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain  Ketua MWCNU Pungging KH Imam Sobari, Kades Ngrame beserta Perangkat, Bati Komsos Ramil Pungging beserta 4 orang anggota, Bhabinkamtibmas Desa Ngrame, Takmir dan Jama'ah Sholat Tarawih Masjid As-Salam. Acara diawali Sholat Isya dilanjutkan Sholat Tarawih dengan Imam Ustadz Nurwahyudi. Dalam kegiatan tersebut juga diisi ceramah agama oleh Ustadz Winulyo.

Usai Sholat Tarawih diisi sambutan-sambutan secara berturut-turut dari Ketua MWCNU Pungging KH. Imam Sobari yang menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Masjid As-Salam atas dukungannya dalam kegiatan safari ramadhan, semoga mendapat Ridlo Allah SWT.  

Kemudian Camat Pungging Drs. Haryadi menyampaikan bahwa malam ini merupakan pelaksanaan Safari Ramadhan yang keempat, Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap Ramadhan oleh Forpimka Pungging dengan tujuan untuk lebih mendekatkan Aparatur Pemerintahan (Umara) dengan Ulama maupun masyarakat

Kapolsek Pungging AKP Edi Purwo Santoso, SH., menyampaikan agar mewaspadai penyebaran isu Sara melalui media sosial, perlunya menghidupkan kembali Poskamling untuk Kamtibmas, orang tua senantiasa mengawasi anak-anaknya yang sudah remaja jangan sampai terjerumus pada Narkoba, saat ini sosialisasi terkait bahaya Narkoba sudah sering dilakukan oleh BNN, Instansi Polri dan TNI.

Danramil 0815/15 Pungging Kapten Inf Mujiono, mengajak untuk menjaga toleransi antara umat beragama, memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan demi terciptanya kondusifitas wilayah. 
(Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar