Hot!

Danramil Jatirejo Ikuti Safari Ramadhan Keempat Forpimda Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO.         Danramil 0815/15 Jatirejo Kapten Inf MR Harjono, S.Sos., bersama Forpimka Jatirejo, mengikuti kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan Forpimda Kabupaten Mojokerto bertempat di Masjid Baitur Rohman Dusun Mrisen Desa Jatirejo Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Kamis malam (08/06/2017).


Sedikitnya 600 orang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH., Forkopimda Kabupaten Mojokerto, Sekda Kab, Mojokerto Ir. Hery Suwito,  Para Asisten dan Ka OPD Kab. Mojokerto, Ketua MWCNU Jatirejo KH. Masyur, Kades dan Perangkat Desa, Toga, Tomas, Toda dan segenap Jama’ah Sholat Tarawih.

Acara diawali dengan Sholat Isya dianjutkan Sholat Tarawih.  Kemudian Ketua MWCNU KH. Masyur dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Bupati Mojokerto beserta rombongan safari ramadhan Forpimda Kabupaten Mojokerto dan Jama’ah Shalat Tarawih, semoga harapan dari kegiatan safari ramadhan dapat tercapai.

Sementara itu, Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH., menyampaikan tujuan kegiatan safari ramadhan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya warga Desa Jatirejo, moment ramadhan juga sebagai ajang untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta sebagai wahana serap aspirasi untuk kelancaran pembangunan. 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Mojokerto memberikan sumbangsan untuk Masjid Baitur Rohman sebesar Rp 5 juta, acara ditutup dengan do’a oleh KH. Asmu’i Idris, kemudian ramah tamah dan donor darah.  (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar