Hot!

Pekan Pancasila Korem 082/CPYJ Di Buka Oleh Danrem

MOJOKERTO.  Untuk menanamkan dan mengamalkan  nilai-nilai PANCASILA kepada generasi muda yang merupakan penerus bangsa pagi ini Jumat (9/6/2017) Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo S.I.P dihadapan 200 siswa siswi dan guru pendamping dari SMAN 1 Ngoro Kabupaten Mojokerto dan MAN Kota Mojokerto memberikan materi tentang " PROXY WAR " dengan menggambarkan keadaan yang terjadi saat ini dan akan  datang baik dunia internasional maupun di dalam negara kita sendiri,  Indonesia.



Dengan antusias dan penuh semangat para siswa - siswi mengikuti arahan dari Danrem. Selain siswa - siswi dan guru pendamping, hadir pada kegiatan ini para Kasi dan Perwira Korem 082/CPYJ.

Kegiatan pekan PANCASILA selanjutnya  diisi dengan materi Bhineka Tunggal Ika oleh Mayor Inf Iswanto S.Ag dengan menyampaikan kristalisasi  nilai nilai Ketuhanan, Kemanusiaan, Persatuan, Demokrasi, Keadilan, Patriotisme, Pluralis dan Multikulturalis. Sementara Pasi Pembinaan Perlawanan Wilayah (WANWIL ) Stafter Korem Kapten Arh.A.N. Putu Ardana menyampaikan materi tentang  PANCASILA .

Untuk membentuk rasa kebersamaan, disiplin, kerjasama, menghilangkan rasa ego perorangan dan selalu  menjaga kekompakan juga diberikan materi " outbond " oleh tim pelatih Jasrem dengan harapan semua memiliki jiwa korsa positif yang tinggi. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar