Hot!

Danrem 082/CPYJ Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota

MOJOKERTO.  Bulan Ramadhan memang masih berlangsung, tetapi Hari Raya Idul Fitri sudah ada didepan mata, hari yang dinanti-nanti itu bakal segera dirayakan.Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.I.P secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran kepada anggota TNI dan PNS Korem 082/CPYJ dan Bapras Wilayah Mojokerto, Senin (19/6).


Sebelum dilaksanakan penyerahan secara simbolis oleh Danrem kepada perwakilan penerima masing-masing satuan, beliau berpesan bahwa bingkisan ini diberikan bukan hanya kepada anggota Korem saja tapi juga kepada anggota Bapras Korem, dengan harapan agar kita terjalin komunikasi kerja dengan baik. Jangan melihat besar atau kecilnya, banyak atau sedikitnya, tapi ini saya lakukan sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian saya sebagai seorang Komandan kepada Anggota dan Bapak kepada Anak " sebut Danrem .

Menurut keterangan dari Pasi Logistik Korem 082/CPYJ, Mayor Caj Irpan Harahap binkisan yang diberikan oleh Danrem kepada Anggota Korem 082, Denpal, Denhub, Denpom, Denbekang, Denkesyah dan Ajenrem terdiri dari beras, minyak goreng, softdrink, gula, kopi, wafer kaleng, kue astor, susu, mie instan  kaleng, sarden, inako jelly.

Disela -sela mengantri, saya mewawancarai  Serka  M. Said anggota Denkesyah unit Rumkit Ban Mojokerto mengatakan, "saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih dan sangat senang sekali dapat bingkisan dari Bapak Danrem, apalagi lebaran tahun ini berdekatan dengan pendaftaran masuk sekolah, jadi sangat membantu sekali " katanya.

Turut hadir dalam acara ini, para Kasi Korem, Dandenpom V/2 Mojokerto, Dandenhubrem, Dandenbekang, Dandenpal dan Kaajenrem. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar