Hot!

DANREM 082/CPYJ BERSAMA JAMA'AH MASJID PB SUDIRMAN PERINGATI MALAM NUZULUL QUR'AN

MOJOKERTO.         Dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT . Pada hari ini Selasa (13/6/2017) malam, seusai melaksanakan sholat isya' dilanjutkan sholat tarawih di Masjid Panglima Besar Sudirman Asrama Korem 082 diadakan peringatan malam Nuzulul Qur'an.


Dengan mengambil tema " JADIKAN HIKMAH PUASA RAMADHAN, NUZULUL QUR'AN DAN IDUL FITRI 1438H/2017 M SEBAGAI SARANA PENINGKATAN KEIMANAN, KETAQWAAN, KEPEDULIAN SERTA KEBERSAMAAN PRAJURIT TNI AD DENGAN MASYARAKAT GUNA MEWUJUDKAN PRAJURIT YANG KUAT, HEBAT, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT ".

Peringatan Nuzulul Qur'an dihadiri oleh Danrem082/CPYJ Kolonel Kav.Gathut Setyo Utomo S.I.P dan Ibu, Kasrem Letkol Inf.Moch.Sulistiono, Dandim Mojokerto Letkol Czi Budi Pamuji, para Kasi Korem, para Dan / Ka Bapras, Anggota,  PNS dan persit serta masyarakat jamaah Masjid PB.Sudirman.

Dalam sambutannya," Agar kita lebih meningkatkan ibadah  terutama pada bulan Suci Ramadhan, selain ibadah sholat 5 waktu dan sholat tharawih,  kita juga isi dengan memperbanyak membaca Al-Qur'an atau Tadarus, sehingga kita menjadi orang yanh taqwa " ajak Kolonel Gathut.

Sebagai penceramah Kapten Cpm H. Moh.Ali Imron S.H  menyampaikan pesan agar para jamaah mempelajari isi, menjalankan dan mengamalkan dalam kehidupan kita sehari - hari. Karena dengan Al Qur'an, kita akan selamat baik didunia maupun ahirat. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar