Hot!

Desa Bandarasri Sasaran Safari Ramadhan Danramil 0815/12 Ngoro

MOJOKERTO.   Masjid Al-Fatah Dusun Sengon Desa Bandarasri Kecamatan Ngoro menjadi sasaran Safari Ramadhan Danramil 0815/12 Ngoro Kapten Arh Teguh PW, S.Sos., Kamis malam (08/06/2017).

Kegiatan safari ramadhan yang diselenggarakan oleh Tim Safari Ramadhan dari Kecamatan Ngoro, dihadiri oleh tidak kurang dari 100 orang. Tampak hadir unsur Forpimka Ngoro, Ketua MWCNU Ngoro KH. Ahmadun Bashori beserta Pengurus, Staf Kecamatan Ngoro, Kades Bandarasri beserta Perangkat dan Jama'ah Sholat Tarawih Masjid Al-Fatah Dusun Sengon Desa Bandarasri.
Usai Sholat Isya dan Sholat Tarawih, Kades Bandarasri menyampaikan sambutan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan dan Forpimka Ngoro.

Dari Forpimka Ngoro, yang diwakili Danramil 0815/12 Kapten Arh Teguh PW, S.Sos., menyampaikan tentang Bahaya Narkoba yang saat ini sudah masuk ke semua pelosok perkampungan maupun utamanya kalangan pelajar. Demikian juga pentingnya menjaga keamanan lingkungan terlebih saat ditinggal Sholat Tarawih dan menjelang mudik Idul Fitri.  Tak  lupa Danramil juga menghimbau untuk senantiasa menjaga  persatuan dan kesatuan, kerukunan  antar umat beragama serta sesama warga. 

Dalam acara tersebut juga diisi ceramah agama oleh Habib Marzuki tentang Hikmah Ramadhan dilanjutkan pembacaan do'a.  Acara diakhiri dengan ramah tamah.  (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar