Hot!

Muspika Mojosari Bersama MWCNU Laksanakan Safari Ramadhan Di Masjid Al-Ikhlas Desa Belahantengah

MOJOKERTO.    Dalam upaya mempererat silaturahmi antara Pimpinan Kecamatan dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga di wilayah tanggungjawabnya, Muspika Mojosari bersama Majelis Wakil Cabang (MWC) NU melaksanakan Safari Ramadhan bertempat di Masjid Al-Ikhlas Dusun Gebangsari Desa Belahantengah Kecamatan Mojosari, Mojokerto, Rabu (31/05/2017) pukul 18.30 s.d. 21.30 WIB.


Hadir dalam kegiatan tersebut, tidak kurang dari 75 orang, antara lain Camat Mojosari H. Abdullah, SH., MM., Kapolsek Mojosari Kompol Heru Sucahyo, SH., Danramil 0815/09 Mojosari diwakili Bati Komsos Pelda Suparman, KH. Nawawi dari MWCNU Mojosari, Kades Belahantengah beserta perangkat, Taqmir Masjid Al-Ikhlas dan Jama’ah Sholat Tarawih.

Dalam safari Ramadhan tersebut disi tauziyah oleh Ketua MWCNU Mojosari KH. Nawawi dilanjutkan penyampaian dari Muspika yang diwakili Camat Mojosari H. Abdullah, SH., MM., yang intinya mengajak untuk menciptakan kerukunan antar umat beragama maupun antar umat seagama sehingga akan terwujud kondisi wilayah yang aman dan kondusif. (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar