Hot!

Walikota Mojokerto Bersama Forkopimda Gelar Safari Ramadhan

MOJOKERTO.         Bulan Ramadhan merupakan bulan suci, bulan penuh berkah. Di bulan yang penuh rahmat ini Pemerintah Kota Mojokerto mengadakan kegiatan Safari Ramadhan yang dihadiri oleh Walikota Mojokerto beserta rombongan Forkopimda Kota Mojokerto.


Kegiatan Safari Ramadhan untuk pertama kalinya ini dilangsungkan di Masjid Al-Muhajirin RT 02 RW III Lingkungan Wates Kelurahan Wates Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, pada Rabu malam (31/05/2017).

Dalam Safari Ramadhan tersebut, Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus memberikan tauziyah, yang intinya bahwa ada empat golongan yang dirindukan surga yakni orang yang rajin membaca Al-Qur’an, orang yang memberi buka/takjil bagi orang yang berpuasa (orang tidak mampu), orang yang menjalankan puasa di Bulan Ramadhan, orang yang melaksanakan Sholat Malam (Qiyamul Lail). 

Seusai memberikan tauziyah, Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus menyerahkan bantuan hibah kepada Ketua Takmir Masjid Al-Muhajirin senilai Rp 125 juta, kemudian dilanjutkan ramah tamah.

Hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebiuh 150 orang, antara lain Forpimda Dandim 0815 Mojokerto diwakili Pasi Pers Kapten Arh Supriyono,  Dandenpom V/2, Ka OPD se-Kota Mojokerto, Para Asisten Sekda Kota Mojokerto, Camat dan Lurah se-Kota Mojokerto, Muspika Magersari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates, Jama’ah Masjid Al-Muhajirin.  (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar