Hot!

Dandim 0815 Ikuti Halal Bihalal Di Pemkab dan Pemkot Mojokerto

Mojokerto.    Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji beserta Unsur Forkopimda Kabupaten Mojokerto melaksanakan halal bihalal dengan segenap unsur pemerintahan daerah, SKPD dan segenap karyawan Pemkab Mojokerto, bertempat di Griya Wira Bhakti Praja (Rumah Dinas Bupati Mojokerto) Jl. A. Yani No. 16 Kota Mojokerto, Senin (03/07/2017).


Kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan saat hari kerja pertama usai cuti lebaran diselenggarakan Pemkab Mojokerto dipimpin Bupati Mojokerto H. Mustofa Kamal Pasa, SE., serta diikuti Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH., Sekretaris Daerah Ir. Hery Suwito, Ketua DPRD H. Ismail Pribadi, SE., Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo dan Unsur Forkopimda Kabupaten Mojokerto,  Para Staf Ali Bupati, Para Asisten Sekda dan Ka SKPD, Ketua Tim Penggerak PKK dr. Hj. Ikfina Fatmawati, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Yayuk Pungkasiadi dan undangan.

Sekda Kabupaten Mojokerto menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal-Faidzin mohon maaf lahir dan batin, serta berharap karyawan/karyawati dapat lebih meningkatkan kinerja sesuai Tupoksinya. 

Demikian pula, Bupati Mojokerto H. Mustofa Kamal Pasa, SE, menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal-Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin kepada segenap PNS Pemkab Mojokerto dan undangan. Bupati juga mengajak untuk mensyukuri segala nikmat yang dianugerahkan oleh Allah SWT dan berharap momen halal bihalal ini untuk saling memaafkan, untuk itu harus berfikir positif agar diri kita menjadi bersih.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh Kadis Kominfo DR. Akhmad Jazuli SH, MH., dilanjutkan saling berjabat tangan.


Secara bersamaan, kegiatan halal bihalal juga berlangsung di Pemkot Mojokerto yang dipimpin langsung Walikota Mojokerto KH. Drs. Mas’ud Yunus serta diikuti Wakil Walikota Ir. Suyitno, MM., Dandim 0815 Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, Kajari Kota Mojokerto DR. Halila Rama Purnama, SH, MH., dan unsur Forkopimda Kota Mojokerto, Sekda Kota Mas Agoes Nirbito, Para Staf Ahli Walikota, Para Asisten Sekda, Ka SKPD  dan Segenap Karyawan Pemkot Mojokerto serta undangan.

Usai kegiatan, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji mengatakan, lebaran merupakan wahana untuk saling memaafkan, karena selaku manusia biasa kita tidak akan pernah luput dari salah dan khilaf, untuk itu kita semua harus instropeksi diri agar ke depan dapat lebih baik, “Hijrah”.   Ucapnya.    (Pendim 0815/Mjk).

0 komentar:

Posting Komentar