Hot!

Danramil 0815/07 Bersama Forpimka Jetis Gelar Silaturahim Dan Halal Bi Halal



Mojokerto.    Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Hari Subiyanto bersama Forpimka Jetis melaksanakan silaturahim dan halal bihalal dengan Dinas/Instansi Terkait dan Masyarakat bertempat di Pendopo Kecamatan Jetis Jl. Panglima Sudirman Desa Kupang  Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Senin (03/07/2017).

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan sambutan Forpimka Jetis secara bertutut-turut dimulai dari Camat Jetis Drs. Moch. Malik, MM dan Kapolsek Jetis Kompol Siswoyo SH dan Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Hari Subiyanto, yang intinya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah Minal Aidin Wal-aidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin.

Seusai memberikan sambutan, Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Hari Subiyanto juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama, memelihara ke-Bhinneka-an sehingga menjadi kekuatan yang mampu menjaga kondusifitas wilayah. Danramil juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu Tiga Pilar (Unsur Pemerintah, Polri dan TNI) dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif sehingga dalam menjalankan aktifitas sehari-hari masyarakat merasa nyaman, bebas dari gangguan Kamtibmas. 

Selalu waspada terhadap orang asing atau pendatang baru, bila bertamu 1 x 24 jam agar diarahkan untuk melapor kepada Ketua RT setempat, namun bila tinggal dan menetap dalam waktu lama dan melakukan kegiatan kurang wajar atau dianggap mencurigakan segera laporkan ke Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Dalam acara tersebut diisi ceramah agama oleh KH. Sholikin Rois dari MWCNU Jetis. Usai do’a dilanjutkan Halal Bi Halal dan ramah tamah.   Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 150 orang, antara lain Ka UPT Diknas Kecamatan Jetis Drs. Bambang Sukrisno, M.Pd., Ketua MUI Jetis KH. Ismul Khafi, S.Pd., Ketua MWCNU Jetis H. Khoirul Amin, Ketua Muslimat NU Jetis Hj. Nur Halimah, Ketua Fatayat NU Jetis Hj. Rohidotul Jannah, Para Kades dan Perangkat Desa se-Kecamatan Jetis. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar