Hot!

Mendadak Dandim Mojokerto Mendapat Kejutan Dari Kapolres Di HUT Ke-72 TNI




MOJOKERTO.   Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, SH., S.I.K memberikan kejutan pada acara HUT Ke-72 TNI Tahun 2017 dengan menyambangi Markas Kodim 0815 Mojokerto Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Kamis (5/10/2017).   Turut mendampingi Kapolres Mojokerto diantaranya Wakapolres, Pejabat Utama beserta Pa Staf  dan beberapa Polwan.

Kedatangan Kapolres Mojokerto tersebut membuat Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji yang didampingi Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos dan Perwira Staf terkejut,  karena sama sekali tak menduga bakal didatangi pejabat jajaran Polres Mojokerto  yang membawa kue ulang tahun.

Letkol Czi Budi Pamudji mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Mojokorto dan jajarannya atas ucapan dan kejutannya, kedatangan Kapolres tanpa diduga sehingga kita tidak ada persiapan sama sekali, mudah-mudahan ke depan TNI dan Polri semakin solid dan bersinergi,” ucap Letkol Czi Budi Pamudji.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Mojokerto menyampaikan, ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke-72 TNI Tahun 2017 dan berharap TNI lebih maju dan tambah jaya.

“Mudah-mudahan TNI dan Polri ke depan lebih solid lagi dalam menjaga keutuhan NKRI serta tetap Jayalah Indonesia,” pungkas AKBP Leonardus.

Ternyata, itu tidak hanya di Makodim saja, namun acara serupa juga berlangsung di Koramil Jajaran Kodim 0815 yang mendapat kejutan dari Polsek dan kecamatan setempat.

0 komentar:

Posting Komentar