Hot!

Komsos, Babinsa Pos Ramil Mojoanyar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


MOJOKERTO.     Upaya memelihara komunikasi sosial dengan tiga pilar, tokoh dan masyarakat di wilayah binaan terus dilakukan para Babinsa Pos Ramil Mojoanyar Kodim 0815 Mojokerto. Kali ini Babinsa Kwatu Serda Sumiran bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Agung menghadiri pengajian umum dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 Hijriyah, bertempat di Balai Desa Kwatu Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Rabu (6/12/2017) malam.

Kegiatan pengajian umum yang diselenggarakan Pemerintah Desa Kwatu tersebut, dihadiri  antara lain Unsur Forpimka Mojoanyar, Kepala Desa Kwatu Chosim, SH., Ketua BPD, Ketua LPM, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Warga Masyarakat Desa Kwatu dan undangan.

Kepala Desa Kwatu, Chosim, SH., dalam sambutannya menyampaikan, rujuan dilaksanakannya kegiatan pengajian umum dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H supaya masyarakat mencontoh perilaku yang telah diajarkan Kanjeng Nabi sesuai Ajaran Agama Islam.  Tak lupa Kades juga menyampaikan terima kasih kepada Unsur Forpimka dan segenap undangan yang hadir dalam acara pengajian umum.

Sementara Camat Mojoanyar, HM. Faizun, S. Sos mengungkapkan, kegiatan keagamaan yang dilaksanakan masyarakat terutama di wilayah Desa Kwatu Kecamatan Mojoanyar harus terus ditingkatkan demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa.  Cmat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara hingga acara ini dapat berlangsung maksimal, terbukti dengan hadirnya ratusan jama’ah dalam pengajian ini.

Ceramah agama oleh KH. Syahroni Fadlan dari Sidoarjo, yang mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa melaksanakan Ajaran Nabi Muhammad SAW, jadikan Kanjeng Nabi sebagai suritauladan dalam kehidupan sehari-hari, insyaallah hidup kita akan selamat dunia dan akhirat.


Aparat gabungan dari Polsek Mojoanyar, Pos Ramil Mojoanyar dan Tramtib Kecamatan Mojoanyar turut hadir dan mengamankan berlangsungnya kegiatan pengajian tersebut yang dibantu anggota Linmas Desa Kwatu.  (Pendim-0815).

0 komentar:

Posting Komentar