Hot!

Pelantikan Kaur Umum dan Kaur Keuangan Desa Kepuharum - Kutorejo Dihadiri Danramil & Forpimka


MOJOKERTO.  Nurul Sobbikha, S.Pd dan Rikhlatus Sholikah, Amd. Keb., dilantik menjadi Kaur Umum dan Kaur Keuangan Desa Kepuharum Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Jatim.  Prosesi Pelantikan kedua Perangkat Desa tersebut dipimpin Kepala Desa Kepuharum, Akhmad Nurrohman Diposagoro, di Balai Desa Kepuharum, Selasa (12/12/2017)

Usai melantik kedua perangkat desa, Kepala Desa Kepuharum, Akhmad Nurrohman Diposagoro, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Forpimka, Panitia dan semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan pengisian dan pengangkatan Perangkat Desa Kepuharum mulai tahap penjaringan hingga pelantikan. Kades berharap, dengan terisinya jabatan kedua perangkat desa ini, maka roda pemerintahan Desa Kepuharum akan semakin maksimal sehingga diharapkan fungsi pelayanan kepada masyarakat akan bertambah baik.

Dari pihak Forpimka Kutorejo yang diwakili Danramil 0815/13 Kutorejo Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Desto Jumeno, mengharapkan dengan adanya pengisian kedua perangkat desa ini, akan memperkokoh sinergitas di antara perangkat serta meningkatkan semangat dan kinerja Pemerintah Desa Kepuharum, ucapnya.

Masih kata Danramil, bekerja, berkarya dan berbuat yang terbaik untuk Pemerintah Desa dan Masyarakat Kepuharum, kami yakin saudari mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab. 

Kehadiran kedua srikandi ini harus memberikan warna dan kontribusi positif bagi peningkatan kinerja Pemerintah Desa dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, harap Danramil.

Selain Danramil, dari pihak Forpimka yang hadir Camat Kutorejo diwakili  Kasi Pemerintahan Edi Purwo Susanto, S.IP, Kapolsek Kutorejo AKP Putu Sadia. Nampak pula Babinsa Kepuharum Serka Udik Suliyanto, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua TP PKK, Ketua Panitia Seleksi Perangkat Desa, Warto beserta anggota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan undangan, secara keseluruhan sekitar 65 orang.


Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Forpimka, Kades, Perangkat Desa serta segenap undangan. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar