Hot!

Pelantikan Perangkat Desa Mojowatesrejo Dihadiri Danramil & Forpimka Kemlagi


MOJOKERTO.    Sebelas Perangkat Desa di lingkup Desa Mojowatesrejo dilantik Kades Mojowatesrejo Agus Supriyanto, Selasa (26/12/2017) siang.  Prosesi pelantikan yang berlangsung di Balai Desa Mojowatesrejo Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Jatim, dihadiri Danramil 0815/06 Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Eko Wahyudi bersama unsur Forpimka Kemlagi.

Perangkat Desa yang dilantik dan bergeser antar jabatan, yakni Sekretaris Desa Oskar Bakhtyana A,  kemudianYayuk Lusiana mengisi jabatan Kasi Pemerintahan yang sebelumnya menjabat Kaur Pemerintahan yang mengalami perubahan nomenklatur, Kasi Pelayanan Nasrukin sebelumnya menjabat Kaur Kesra, untuk Jabatan Kaur Kesra yang berubah menjadi Kasi Kesejahteraan diisi Sudigdo yang sebelumnya menjabat Kaur Pembangunan. 

Berikutnya,  Galang Setio Pribadi menduduki jabatan Kasi Pembangunan dan Perencanaan. Formasi Jabatan Kaur Tata Usaha Dan Umum diisi Rahayu Irma Kristanti yang sebelumnya menjabat Kaur Umum, sedangkan posisi Kaur Keuangan diisi Igo Fajar Fabdianto dan untuk 4 (Empat) Jabatan Kepala Dusun, yakin Krisno Aji Kasun Randurejo, Rani Kasun Randuwates, Sakrep Kasun Balongjati, Suwoto Kasun Jati Babah.

Usai mengambil sumpah dan melantik Sekdes dan Perangkat Desa, Kades Mojowatesrejo Agus Supriyanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat, Kapolsek dan Danramil, serta Tim Pengawas yang telah memberikan dukungan dan bantuannya sehingga Tim Seleksi Pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa dapat menyelesaikan semua tahapan mulai proses  penjaringan, seleksi hingga pengangkatan dan pelantikan berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Sementara dari Forpimka yang diwakili Camat Kemlagi Tri Cahyo Harianto, S.Sos., menyampaikan ucapan selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik. Jabatan ini adalah amanah, jalankan amanah dan tugas ini dengan baik, tanamkan rasa disiplin dan bekerjalah sesuai Tupoksi masing-masing, tambahnya.

Camat juga berpesan, dengan semakin besarnya dana desa yang diberikan Pemerintah, agar digunakan sesuai program dan tertib administrasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain, Kapolsek Kemlagi AKP Subianto, SH.,  Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, Ketua LPM, Toga, Tomas, Toda, Anggota BPD, LPM dan Perangkat Desa.


Acara ditutup dengan pembacaan do'a oleh Ustadz Marzuki dilanjutkan pemberian ucapan selamat secara berturut-turut dari Forpimka, Kades dan segenap undangan. (Pendim-0815)

0 komentar:

Posting Komentar