Hot!

Koramil 0815/07 Jetis Tuntaskan Karbhak Pengecatan Musholla Sabilillah Di Desa Ngabar

Mojokerto.   Usai melaksanakan pengecatan Musholla Al-Hikmah di Dusun Sidogede Desa Perning Kecamatan Jetis, Jum'at pekan lalu (24/03), Koramil 0815/07 Jetis terus berupaya mengejar target pengecatan Musholla di wilayah binaannya.  Dari 2 unit Musholla sesuai sasaran yang harus dicapai masih tersisa 1 unit yang belum terselesaikan. 
   
Untuk mencapai target sesuai yang diharapkan tersebut, Koramil 0815/07 Jetis mengerahkan 4 personelnya yakni Sertu M. Setyo Budi dibantu Babinsa Ngabar Koptu Muhadi dan 2 Babinsa lainnya untuk melaksanakan karya bhakti pengecatan Musholla Sabilillah di Dusun Pecuk RT 29 RW 10 Desa Ngabar Kecamatan Jetis, Mojokerto pada Senin (27/03/2017).       

Dalam kegiatan karya bhakti tersebut dibantu Pengurus Takmir Musholla Sabilillah Sdr. Rokhim dan warga sekitar sebanyak 4 orang, bahkan Kepala Dusun Pecuk Sdr. Sutrisno turut berada dilokasi.  Terselenggaranya karya bhakti ini atas kerja sama Kodim 0815 Mojokerto dengan Lembaga Pemasyarakatan Mojokerto.  Terang Danramil Jetis Kapten Inf Hari Subiyanto. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar