Hot!

Koramil 0815/12 Ngoro Beserta Takmir Musholah Al-Ghozali Laksanakan Pengecatan

MOJOKERTO.    Sejumah Koramil Jajaran Kodim 0815 Mojokerto serentak melaksanakan Karya Bakti (Karbak) pembersihan dan pengecatan Musholla yang ada di wilayah binaan masing-masing. Setelah Koramil 0815/07 Jetis yang melaksanakan Karbak di Musholla Al-Hikmah Dusun Sidogede Desa Perning pada Jumat lalu (24/03), kini giliran Koramil 0815/12 Ngoro melaksanakan Karya Bakti pembersihan dan pengecatan Musholla di Dusun Kecapangan Desa Ngoro dan Dusun Sedati Desa Sedati, pada Ahad (26/03/2017).
      Kegiatan Karya Bakti di Musholla Al-Ghozali Dusun Kecapangan Desa Ngoro dipimpin langsung Danramil 0815/12 Ngoro Kapten Arh Teguh PW, S.Sos, dengan sejumlah anggota dan warga sekitar Musholla. Demikian pula di lokasi kedua yakni Musholla As-Shokeh,  warga bersama anggota Koramil Ngoro kompak melakukan pembersihan dan pengecatan. 
           
        Terselenggaranya kegiatan pengecatan Musholla ini atas kerja sama Kodim 0815 dengan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas Kelas IIB) Mojokerto.  Ini upaya untuk menggalakkan kembali budaya gotong royong.   Terang Danramil singkat.
        Turut serta dalam kegiatan tersebut, tidak kurang 26 orang, antara lain : Takmir Musholla Al-Ghozali Kecapangan Ustadz Arifin, Takmir Musholla As-Shokeh Sedati Ustadz Edy S, Kasun Kecapangan M. Ikhwan, Kasun Sedati Muktosim, Kades Ngoro Suryo Prihatono, Kades Sedati Mohamad Alwi dan warga sekitar Musholla. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar