Hot!

Babinsa Koramil 0815/11 Pungging Ikuti Forum Grup Diskusi Harkamtibmas

MOJOKERTO.         Kegiatan Forum Grup Diskusi (FGD) Harkamtibmas yang diselenggarakan oleh Bagian Humas Polres Mojokerto dan Bagian Administrasi Hukum Setda Kabupaten Mojokerto digelar di Balai Desa Tunggal Pager Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Kamis malam (30/03/2017) pukul 20.00 sampai dengan 21.05 WIB.
           
Dalam kegiatan forum group diskusi Harkamtibmas tersebut, mengundang para pemilik usaha rumah kost/kontrakan yang ada di wilayah Desa Tunggal Pager.  Dalam sosialisasinya Kabag Humas Polres Mojokerto AKP Bambang Sujatmiko dan Bagian Administrasi Hukum Setda Kabupaten Mojokerto Sdri. Yani secara bergantian menjelaskan tentang aturan usaha rumah kos/kontrakan dan sanksi hukumnya. 

Kabag Humas Polres Mojokerto juga mengajak para pemilik usah rumah kost/kontrakan atau home stay untuk turut menjaga ketertiban di masyarakat, apabila melanggar maka Pemkab Mojokerto akan melakukan upaya penertiban dengan melibatkan Satpol PP Kecamatan Pungging,  Kepolisian dan Koramil setempat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 70 orang, antara lain Kapolsek Pungging AKP Edy Purwo Santoso, Kepala Desa H. Machruf beserta Perangkat Desa Tunggal Pager, Babinsa Koramil 0815/11 Pungging Serka Mochammad Ainun, Bhabinkamtibmas Brigadir Fatkhur Rochman dan Para Pemilik Usaha Kos-Kosan se-Desa Tunggal Pager. (Dim-Penrem 082/CPYJ)


0 komentar:

Posting Komentar