Hot!

Koramil 0815/16 Pacet Laksanakan Karya Bakti Pengecatan Musholla di Dua Desa

MOJOKERTO.         Koramil Jajaran Kodim 0815 Mojokerto terus menggelar kegiatan karya bhakti pengecatan Musholla di wilayah binaan, tidak ketinggalan pula Koramil 0815/16 Pacet yang melaksanakan karya bakti pengecatan Musholla di dua desa secara serentak yakni Desa Kemiri dan Desa Tanjung Kenongo, pada Kamis (30/03/2017).    
            
Pelaksanaan karya bhakti pengecatan musholla di Dusun Kemiri Desa Kemiri, Koramil Pacet menerjunkan 5 orang anggotanya dipimpin Bati Tuud Pelda parjo dan dibantu Takmir dan 7 orang warga sekitar musholla, demikian pula di Musholla Dusun kenongo Desa Tanjung Kenongo pihak Koramil 0815/16 Pacet mengerahkan sejumlah 5 personelnya dipimpin Bati Komsos Pelda Tarmudi dibantu Takmir dan 5 orang warga sekitar musholla. Bahkan saat pengerjaan tersebut, Kasun setempat turut berada di lokasi.

Dalam kesempatan lain, Danramil 0815/16 Pacet Kapten Inf Suparno menyampaikan, karya bhakti pengecatan Musholla di dua desa di wilayah binaannya ini merupakan bagian dari pembinaan territorial. Terselenggaranya kegiatan ini atas kerja sama Kodim 0815 Mojokerto dengan Lembaga Pemasyarakatan Mojokerto.   (Dim-Penrem 082/CPYJ).
             

0 komentar:

Posting Komentar