Hot!

Koramil 0815/12 Ngoro Selesaikan Karya Bakti Pengecatan Musholla Di Desa Wonosari

MOJOKERTO.     Selesai melaksanakan karya bakti pengecatan Musholla di dua desa binaan yakni Al-Ghozali di Dusun Kecapangan Desa Ngoro dan Musholla As-Shokeh di Dusun Sedati Desa Sedati, Ahad lalu (26/03) tidak membuat Koramil 0815/12 Ngoro berhenti melaksanakan aktivitas karena target capaian belum terpenuhi.   

Namun Koramil 0815/12 Ngoro terus menambah capaian karya bakti pengecatan Musholla di wilayah binaannya. Kali ini yang menjadi sasaran karya bakti adalah Musholah Al-Hidayah di Dusun Wonosari Desa Wonosari, Kamis siang (30/03/2017).

Di Musholla Al-Hidayah yang merupakan sasaran ketiga, pelaksanaan karya bakti pengecatan dilakukan 4 orang anggota Koramil Ngoro bersama Takmir Sdr. Wijiono dan 6 orang warga sekitar Mushola bahkan dalam pengerjaan tersebut Kades Wonosari Sdr. Moh. Yasin dan Kasun Wonosari Sdr. Budiono turut berada di lokasi.
             Danramil 0815/12 Ngoro Kapten Arh Teguh PW, S.Sos menyampaikan,  rampungnya kegiatan ini tidak terlepas dari kekompakananggota Koramil Ngoro dan warga serta dukungan perangkat desa setempat.  “Terselenggaranya kegiatan karya bhakti pengecatan Musholla atas kerja sama Kodim 0815 dengan Lapas Mojokerto. Pungkasnya. (Dim-Penrem 082/CPYJ). 



0 komentar:

Posting Komentar