Hot!

Koramil 0815/17 Trawas Bersama Relawan Macan Putih dan Warga Karya Bakti Singkirkan Pohon Tumbang

MOJOKERTO.         Tidak kurang dari 20 orang, gabungan anggota Koramil 0815/17 Trawas Kodim 0815 Mojokerto bersama Relawan Macan Putih dan Warga Desa Kedungudi melaksanakan karya bakti menyingkirkan pohon tumbang di Jalan Desa Kedungudi Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, pada Senin sore (03/04/2017) pukul 17.00 WIB.  

Hasil pantauan di lapangan, hujan dengan intensitas cukup tinggi di wilayah Kecamatan Trawas pada Senin (03/04) pukul 16.00 WIB telah mengakibatkan tumbangnya pohon bendo di ruas jalan Desa Kedungudi menuju arah Desa Seloliman.  Akibat tumbangnya pohon bendo dengan diameter 50 cm dan panjang 15 meter telah menutup badan jalan dan untuk sementara waktu kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 tidak bisa melintas di jalur tersebut.

            Untuk mengatasi kondisi tersebut Babinsa Kedungudi Sertu Salikin dan Piket Koramil Trawas  bersama-sama denga sejumlah Relawan Macan Putih dan Perangkat Desa beserta Warga setempat melaksanakan karya bakti untuk menyingkirkan pohon bendo dengan menggunakan gergaji senzo selanjutnya potongan pohon bendo tersebut diangkut menggunakan truk milik Relawan Macan Putih.   Pukul 18.00 WIB kegiatan selesai dan lalu lintas kembali normal. (Penrem 082/CPYJ).



0 komentar:

Posting Komentar