Hot!

Siswa TK Dharma Wanita Dan PAUD Kunjungi Makoramil 0815/14 Dlanggu

MOJOKERTO.       Sejumlah 22 Siswa TK A Dharma Wanita dan 20 Siswa PAUD TULIP Desa Dlanggu Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto dengan didampingi 5 orang Guru Pendamping dan Bunda PAUD berkunjung ke Markas Koramil 0815/14 Dlanggu yang berkedudukan di Desa Dlanggu Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto, Senin (03/04/2017).

            Kedatangan Siswa TK dan PAUD tersebut bertujuan untuk mengenal lebih dekat tentang Koramil termasuk peran dan fungsi Koramil.  Saat di Makoramil 0815/14 Dlanggu, siswa TK dan PAUD diterima oleh Bati Komsos Koramil 0815/14 Dlanggu Serma Rusmanto.

Kemudian Serma Rusmanto menjelaskan kepada siswa-siswi TK dan PAUD dengan bahasa yang sangat sederhana agar mudah dimengerti, tentang arti, peran dan fungsi Koramil serta bidang pekerjaan/kegiatannya.  Serma Rusmanto juga mengenalkan tentang wawasan kebangsaan yang harus ditanamkan sejak dini kepada siswa TK dan PAUD, sambil sesekali mengajukan pertanyaan kepada siswa-siswi seputar Pancasila dan NKRI.     

Turut serta dalam kegiatan Kepala TK Dharma Wanita Ibu Sutartik dan para Guru Pembimbing serta Bunda PAUD TULIP, Ibu Siti Maimunah.  Sebelumnya, pada Jum’at (31/03) sejumlah 25 siswa TK B dari TK yang sama juga berkunjung  ke Makoramil 0815/14 Dlanggu.  (Penrem 082/CPYJ)


0 komentar:

Posting Komentar