Hot!

Babinsa Balongsari Koramil 0815/19 Magersari Ikuti Sosialisasi P4GN

MOJOKERTO.         Babinsa Balongsari Koramil 0815/19 Magersari Serma M. Sofiul turut serta dalam kegiatan sosialisasi tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang diselenggarakan BNN Kota Mojokerto, betempat di Aula Kelurahan Balongsari Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Senin malam (22/05/2017) pukul 18.30 – 20.45 WIB


Kepala BNN Kota Mojokerto AKBP Suharsi, SH., M.Si, selaku Narasumber memaparkan tentang  pengertian Narkotika, Psiktropika dan Bahan Adiktif lainnya (Narkoba) dan penggolongannya serta peredarannya yang hingga saat ini marak terjadi.  Ka BNN Kota Mojokerto menghimbau kepada seluruh peserta sosialisasi bahwa Narkotika adalah penjajah terbesar di bumi ini yang sudah melanda kalangan anak dan remaja. Untuk itu dibutuhkan peran serta keluarga untuk mengawasi dan mengontrol pola perilaku anggota keluarganya.

Sedikitnya 60 orang hadir dalam kegiatan sosialisasi, antara lain Kapolsek Magersari Kompol Heru Wijatmiko, SH., Kepala Kelurahan Balongsari Kusuma Widada, SH.,  Staf Kelurahan Balongsari, Anggota Linmas, Pemuda dan Warga Kelurahan Balongsari serta Forum Anak – Warga Kelurahan Balongsari. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar