Hot!

DANREM 082/CPYJ BERI SANTI AJI ANGGOTA

MOJOKERTO.      Selesai melaksanakan lari aerobik,  Selasa(23/5) pagi, di Pendopo Griya  Paramitra  Asrama Korem 082 Jalan Gajah Mada no 4 Kota Mojokerto,  Kolonel Kav. Gathut Setyo Utomo S.I.P. Danrem 082/CPYJ memberikan pengarahan kepada 481 orang  anggota Makorem, Kodim Mojokerto dan Balak  jajaran  Korem 082 yang terdiri dari  perwira, bintara, tamtama dan PNS serta dihadiri Kasrem, Para Kasi dan seluruh Komandan/Kepala Balak Korem 082/CPYJ.


Ucapan syukur disampaikan Danrem 082/CPYJ  karena selama menjabat sampai dengan hari ini belum mendengar adanya anggota yang bermasalah, itu karena disebabkan meningkatnya bentuk kesadaran dan kedisiplinan anggota Korem 082/CPYJ dan jajaran. Dalam kesempatan itu pula, Danrem menekankan kembali kepada para anggota untuk  melaksanakan menyanyikan  lagu- lagu kebangsaan nasional setiap apel pagi, serta lagu-lagu daerah tempat bertugas pada saat apel sore, hal ini dilaksanakan untuk menumbuhkan jiwa kebangsaan kita sebagai seorang prajurit.

Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo S.I.P. juga mengajak agar kita selalu berpikir  positif, karena awal mula dari penyakit adalah berasal dari pikiran, oleh sebab itu, gunakan pikiran untuk hal yang baik sehingga juga  akan berpengaruh pada kesehatan  tubuh kita. Seperti halnya dengan moment puasa yang akan berlangsung dalam beberapa hari ini dapat kita manfaatkan untuk melaksanakan kegiatan yang  positif, misalnya  membaca Ayat Suci  Al-Quran dan Sholat Tarawih.

“Bulan Ramadhan akan segera datang, kita umat muslim menjalankan ibadah puasa selama satu bulan lamanya.   Yang berarti kita akan merayakan lebaran. Oleh karena itu kepada Komandan Satuan agar mulai sekarang atur jadwal Cuti, persiapkan dari sekarang.  Demi faktor keamanan, lakukan cek kendaraan anggota masing-masing satuan menjelang mudik lebaran untuk menghindari adanya kecelakaan lalu lintas. Ini semua saya sampaikan kepada anggota karena merupakan wujud perhatian saya   sebagai Bapak sekaligus sebagai Komandan”,  kata Danrem. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar