Hot!

Koramil 0815/19 Magersari Gelar Karya Bakti Di Lingkungan Mulyosari

MOJOKERTO.       Belasan personel dari Koramil 0815/19 Magersari Kodim 0815 Mojokerto dikerahkan bersama Warga Perumahan Magersari Indah melaksanakan karya bakti berupa pembersihan Balai RW 04 Lingkungan Mulyosari Kelurahan Magersari Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, pada Ahad (14/05/2017).  

Danramil 0815/19 Magersari Kapten Inf Heru Widodo CP, saat di lokasi kegiatan menyampaikan, kegiatan karya bakti ini dilakukan dalam rangka mendukung pelaksanaan Program Kasih Setia Lomba Adipura Tingkat Kelurahan Se-Kota Mojokerto yang penilaiannya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Mei 2017.

Lanjutnya, kriteria penilaiannya diantaranya Lingkungan Pemukiman (Bersih, Sehat, Indah, Nyaman/BERSERI), Adanya Bank Sampah (Pemilahan Sampah dari rumah tangga) di Lingkungan Margosari RW 1 dan Kantor Kelurahan (harus BERSERI). Program Kasih Setia Lomba Adipura Tingkat Kelurahan Se-Kota Mojokerto baru pertama kali dilaksanakan saat ini. Ucapnya.


Pihak Koramil 0815/19 Magersari dengan senang hati, suka rela dan tulus ikhlas akan memberikan bantuan tenaga untuk melaksanakan kerja bhakti dimanapun dan kapanpun apabila warga Kelurahan - Kelurahan Se-Kota Mojokerto meminta bantuan untuk mendukung Program Kasih Setia Lomba Adipura Tingkat Kelurahan Se-Kota Mojokerto. Ucapnya disela-sela pelaksanaan karya bakti. (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar