Hot!

Babinsa Jrambe Koramil 0815/14 Dlanggu Ikuti Penyuluhan Gerakan Hidup Bersih

MOJOKERTO.         Kegiatan penyuluhan kesehatan lingkungan di wilayah Kabupaten Mojokerto terus dilakukan, kali ini giliran warga Dusun Sumber Agung Desa Jrambe Kecamatan  Dlanggu Kabupaten Mojokerto yang mendapat penyuluhan dari UPT Puskesmas Dlanggu yang berlangsung di Balai Dusun setempat, Senin (22/5/2017).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut tidak kurang dari 55 orang, antara lain Staf Puskesmas Dlanggu Ibu Sutio, Bidan Desa Jrambe Ibu Listy, Poskesdes Jrambe Risqi Kurniawan dan peserta penyuluhan.
Dalam kegiatan tersebut, Pihak Puskesmas Dlanggu menyampaikan penyuluhan tentang kesehatan lingkungan yang disampaikan oleh Ibu Elly S, yang mengupas tentang pentingnya hidup bersih dan sehat yang harus dibiasakan sejak dini sehingga kualitas hidup masyarakat lebih baik.   Jambanisasi juga menjadi topik tanya jawab dalam kegiatan penyuluhan.
Babinsa Jrambe Koramil 0815/14 Dlanggu Kopka Robert Ndon, yang hadir dalam kegiatan tersebut turut menyampaikan tentang pentingnya jamban bagi keluarga, untuk itu bagi warga yang belum memiliki jamban menjadi prioritas dalam program jambanisasi.   (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar