Hot!

BRIGADIR JENDERAL TNI WIDODO GOWES SUSURI SITUS SEJARAH KERAJAAN MOJOPAHIT

MOJOKERTO        Di halaman Pendopo Agung Trowulan Selasa (23/5/2017), Kepala Staf Garnisun Tetap III Surabaya Brigadir Jenderal TNI Widodo Dwi Purwanto mengunjungi  Subgar Mojokerto yang berada di wilayah Korem 082/CPYJ dengan gowes bersama yang diberangkatkan oleh Dr H. Akhmad Jazuli, SH., M.Si., mewakili Bupati Mojokerto.


Kegiatan gowes ini diikuti selain anggota Garnisun sendiri, juga anggota Korem 082 , Kodim 0815 Mojokerto, Yonif Raider 503, juga perwakilan dari Polres Mojokerto Kota, selain itu turut bersama komunitas gowes Lodeh Cycling Club (LCC) yang langsung dipimpin oleh presiden LCC Dr H. Akhmad Jazuli, SH., M.Si., yang sehari - harinya sebagai kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto.

Rute yang dilalui kegiatan gowes Kasgartap III yang didampingi Danrem 082 Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.I.P , Dandim Mojokerto Letkol Czi Budi Pamuji, Dandenpom V/2 Mojokerto Mayor CPM Pamungkas dan para  Dan /Ka Bapras Korem 082 serta pejabat yang lain. 

Menyusuri daerah seputar Trowulan dengan mengadakan bhakti sosial kepada warga masyarakat tidak  mampu dengan memberikan bingkisan Paket  sembako. Paket sembako yang pertama  diserahkan langsung oleh Brigjen TNI  Widodo Dwi Purwanto kepada masyarakat, yang selanjutnya penyerahan bingkisan oleh Danrem 082 juga Dr H. Akhmad Jazuli, SH., M.Si., mewakili Bupati Mojokerto.

Kegiatan dilanjutkan menyusuri kawasan peninggalan situs sejarah Kerajaan Mojopahit yang berada di Trowulan hingga finish kembali di Pendopo Agung Trowulan Mojokerto dengan disambut iringan musik sambil menikmati sarapan pagi.

Kasgartap memberikan sambutan ucapan terima kasih dan kegiatan ini dilakukan secara bergantian, yang sebelumnya sudah hadir di Lamongan. Mengakhiri kegiatan Brigjen TNI Widodo menyanyikan lagu "MAMERE" yang diikuti joget oleh seluruh peserta gowes dan dilanjutkan foto bersama di pintu gapura Pendopo Agung Trowulan. (Penrem 082/CPYJ).

0 komentar:

Posting Komentar