Hot!

Babinsa Kwatu – Pos Ramil 0815/20 Mojoanyar Ikuti Penyerahan Bansos

MOJOKERTO.      Babinsa Kwatu Pos Ramil 0815/20 Mojoanyar Kodim 0815 Mojokerto Serda Sumiran berkesempatan mengikuti pelaksanaan kegiatan penyerahan bantuan sosial bagi masyarakat kurang mampu di Desa Kwatu dan Desa Jumeneng, bertempat di Balai Desa Kwatu Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, yang dihadiri oleh 45 orang, Jum’at (19/05/2017) pukul 08.00 – 10.45 WIB.


Dalam kata pembukanya, Camat Mojoanyar, H. Faizun, SH., MM., menyampaikan bahwa pemberian dana sosial PNPM Mandiri Perdesaan bertujuan membantu meringankan beban warga kurang mampu untuk meningkatkan taraf hidup dan kondisi sosial terlebih dalam menyongsong Bulan Suci Ramadhan. 

Berikutnya dilakukan penyerahan bantuan berupa sejumlah Paket Sembako yang berisi Beras, Gula dan Minyak Goreng bagi warga kurang mampu di Desa Jumeneng dan Desa Kwatu masing-masing 20 orang.  Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bambang Puji Kasi PNPM Kecamatan Mojoanyar dan Staf, Kades Kwatu Chosim, SH dan Kades Jumeneng Suharyanto, SE.

Sebelumnya, kegiatan pemberian dana sosial PNPM Mandiri Perdesaan diberikan kepada  20 orang warga kurang mampu di Balai Desa Wunut, pada Rabu (17/05/2017) serta dihadiri Kades Wunut, Kades Gayaman, Kades Jumeneng dan Babinsa Wunut Serda Bambang Waluyo. (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar