Hot!

Danramil 0815/04 Puri Ikuti Sema’an Al-Qur’an

MOJOKERTO.      Dalam upaya membangun komunikasi sosial dan silaturahmi dengan semua komponen masyarakat dapat dilakukan melalui berbagai kegiatan, seperti yang dilakukan Danramil 0815/04 Puri Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Eko Wahyudi yang menghadiri kegiatan Sema’an Al-Qur’an dan Dzikrul Ghofilin di Padepokan Telasih 87 Dusun Sumbertempur Desa Sumbergirang, Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Sabtu (13/05/2017) pukul 19.30 WIB.


Dalam kegiatan Sema’an Al-Qur’an dalam rangka Haul Raja-Raja Majapahit, dihadiri tidak kurang dari 500 orang, antara lain Bupati Mojokerto yangdiwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Mojokerto, Muspika Puri, Para Alim Ulama, Pimpinan Padepokan Telasih 87 Ki Wiro Kandeq Wongso, Tiga Pilar Setempat, Warga Masyarakat Desa Sumbergirang dan sekitarnya serta undangan.

Dalam sambutannya, Gus Sambitan Pranoto Projo dari Kediri (Putra Gus Miek) mengajak Jama’ah yang hadir untuk mengisi hari-hari selama Bulan Ramadhan dengan memperbanyak ibadah, karena di Bulan Ramadhan semua pahala ibadah dilipatgandakan. Lanjutnya, Jangan mudah menyalahkan pemahaman keagamaan dan ibadah orang lain.

Tausiyah KH. Agus Sunyoto dari Jakarta, intinya mengajak untuk memperkokoh keimanan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala terlebih menjelang dan saat Bulan Suci Ramadhan, menjaga teloransi antar umat beragama dan antar perbedaan pemahaman.     Seusai kegiatan dilanjutkan ramah tamah. Pukul 00.30 WIB rangkaian kegiatan selesai dengan aman. (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar