Hot!

Wakili Danramil, Babinsa Kupang Hadiri Purna Siswa SMPN 1 Jetis - Mojokerto

MOJOKERTO.         Sejumlah 400 orang hadiri acara Wisuda Purna Siswa SMPN I Jetis Tahun Ajaran 2016/2017, demikian pula dengan Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Hari Subiyanto yang diwakili Babinsa Kupang Serda M. Shofa bersama Camat Jetis Drs. H. Abdul Malik, MM., dan Kapolsek Jetis Kompol Siswoyo, SH.  


Acara Purna Siswa berlangsung di halaman SMPN 1 Jetis Jalan Panglima Sudirman Nomor 19 Desa Kupang Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, pada Sabtu (13/05/2017). Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh  Pengawas SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto Sdr. Achmad Waras, S.Pd., MM,. Kades Kupang Andridi, seluruh wali murid dan siswa-siswi yang purna siswa. 

Kepala SMPN 1 Jetis, Subroto, S.Pd, M.Pd, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan orang tua/wali murid selama proses belajar mengajar sehingga putra-putrinya berhasil lulus, semoga bisa melanjutkan ke jenjang sekolah lebih tinggi. Senada dengan Kasek SMPN 1 Jetis, Camat Jetis dan Pengawas SMP dari Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, menyampaikan hal serupa,  dan ucapan terima kasih kepada seluruh guru dan wali murid atas terselenggaranya kegiatan purnasiswa, semoga anak didik kita dapat melanjutkan sekolah sesuai dengan harapannya serta dapat meraih cita-cita hingga sukses.  (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar