Hot!

Wujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat, Koramil 0815/10 Bangsal Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

MOJOKERTO.    Koramil 0815/10BangsalKodim 0815 Mojokerto melaksanakan kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial di Makoramil 0815/10 Bangsal, Selasa petang (16/05/2017).


Sejumlah 82 orang turut serta dalam kegiatan tersebut, antara lain Bati Tuud Ramil Bangsal Pelda Heri Purwanto beserta para Babinsa, Mitra Karib dari tiap-tiap desa Se-Kecamatan Bangsal dan Kecamatan Mojoanyar.

         Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0815/10 Bangsal Kapten Arh Anang Supriyanto menyampaikan, kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat.

Tujuan dilaksanakannya Pembinaan Jaring Teritorial yakni untuk meningkatkan kemampuan Mitra Karib yang sudah dibentuk sehingga akan lebih berdaya guna dan terarah sehingga akan memperlancar kegiatan deteksi dini, cegah dini, lapor cepat dan  temu cepat. Tegas Danramil.

“Tentunya selain kerja sama yang sinergis antara instansi terkait dan komponen masyarakat yang ada di wilayah, juga diperlukan peranserta masyarakat dalam menjaga dan memelihara stabilitas wilayah.  Pungkasnya. (Dim/Pen).

0 komentar:

Posting Komentar